Santika Bengkulu :: Senyaman Rumah Sendiri

Posted by Hikarivoucher.com Selasa, 13 Desember 2011 0 Comments
Santika Bengkulu :: Senyaman Rumah Sendiri
Santika Bengkulu Disc Upto 25% Off  Book Now!
Santika Bengkulu : : Kemanapun orang pergi baik untuk pariwisata, tugas kuliah, maupun menjalankan pekerjaan, tentunya kehangatan seperti dirumah sendiri menjadi idaman. Nyaman, aman,hangat dan terlindungi, inilah kesan yang didapat dari rumah sendiri. Tak ayal tentunya hal ini membuat para pelancong atau pebisnis yang kerap bepergian ke luar kota mencari tempat peristirahatan yang mampu memeberikan penawaran seperti rumah atau setidak nya kota asal.  Misalnya, seperti saat anda bepergian ke salah satu sisi di Pulau Sumatra, Bengkulu. Panoramanya yang elok dan memikat membuat daerah ini layak menjadi salah satu tujuan wisata. Belum lagi sejumlah peninggalan bersejarah di provinsi Bengkulu yang tak kalah menarik.

Berkunjung ke kota Bengkulu akan membawa angan Anda pada masa pemerintahan Inggris, saat Thomas Stamford Rafles pernah berjaya menjabat posisi gubenur sebelum akhirnya berganti penguasaan ke pada pihak kolonial Belanda.

Jaringan Hotel Santika Grup 


Semetera itu, nama Bengkulu yang belum terlalu dikenal tentunya akan menimbulkan tantangan tersendiri bagi Anda yang hendak menjelajah keelokannya yang masih tersembunyi. Misalnya keunikan bunga Raflesia Arnoldi yang phenomenal.

Hotel di Bengkulu


Fasilitas hotel Santika Bengkulu
Mengunjungi Bengkulu dalam rangka tugas kantor atau sekedar berpelesir pun kini semakin mudah, apalagi jika bukan karena sejumlah hotel berdiri untuk menyuguhkan kenyamanan bagi Anda yang bertandang kesana, Misalnya dengan kehadiran Hotel Santika Bengkulu, yang merupakan hotel ke-39 dari jaringan Santika Indonesia Hotels & Resorts. Hotel Santika Bengkulu akan resmi dibuka pada 15 Desember 2011.

Hotel beralamat di jalan Raya Jati nomor 45, Sawah Besar Bengkulu. Lokasi nya terbilang strategis, terletak tak jauh dari situs Benteng Marlborough yang merupakan peninggalan bangsa Inggris. Rumah pengasingan Bung Karno pun mudah dicapai dari hotel ini, atau Anda dapat bersantai menikmati keindahan matahari tenggelam di pantai utama Bengkulu, yakni di pantai Panjang.

Sebagai informasi, Hotel Santika Bengkulu memiliki 82 kamar terdiri atas tipe Superior, Deluxe, Executive dan Executive Suite. Harga promosi yang ditawarkan adalah Rp.475.000 berlaku hingga 31 January 2012. Sebagai pelengkap tersedia fasilitas seperti Serunai Restaurant, The Lobby Lounge, Fitness center, kolam renang, business center dan lima meeting room yang mampu menampung hingga 600 orang.

Kamar Hotel Santika Bengkulu

Hotel Santika Bengkulu tipe Kamar hotel Superior

Kamar hotel Superior Santika Bengkulu


Tipe kamar hotel Superior mempunyai luas kamar 24 meter persegi dilengkapi dengan perabotan dengan desain kotemporer yang cantik dan modern, kamar tipe Superior dilengkapi fasilitas;  Air conditioning; Alarm clock, Bathrobe, Cable Movie Channel, Direct dial phone, Hair dryer, Laundry service, Mini Bar, Safety box, Tea and coffee maker, Work desk, LCD/Plasma screen, Shower, Bathtub, Free WiFi.  Harga hotel sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang, free wifi, free swimming pool dan free pemakaian gym.

Santika Bengkulu Hotel tipe kamar Deluxe

Kamar Hotel Deluxe Santika Bengkulu - Hotel di Bengkulu

Tipe kamar hotel Deluxe di Hotel Santika Bengkulu merupakan kamar dengan luas 36 meter persegi dengan desain kontemporer yang nyaman dengan dilengkapi fasilitas modern, fasilitas kamar antara lain ; Air conditioning, Alarm clock, Bathrobe, Cable Movie Channel, Direct dial phone, Hair dryer, Laundry service, Mini Bar, Safety box, Tea and coffee maker, Work desk, LCD/Plasma screen, Shower, Bathtub, Free WiFi. Harga hotel sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang, free wifi, free swimming pool dan free pemakaian gym.

Santika Bengkulu Hotel tipe Executive room

Tipe kamar Executive room di Hotel Santika Bengkulu merupakan kamar dengan luas 48 meter persegi dengan desain kontemporer yang nyaman dengan dilengkapi fasilitas modern, fasilitas kamar antara lain; Air conditioning, Alarm clock, Bathrobe, Cable Movie Channel, Direct dial phone, Hair dryer, Laundry service, Mini Bar, Safety box, Tea and coffee maker, Work desk, LCD/Plasma screen, Shower, Bathtub, Free WiFi. Harga hotel sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang, free wifi, free swimming pool dan free pemakaian gym.

Santika Bengkulu Hotel tipe Executive Suite room

Tipe kamar Executive Suite di Hotel Santika Bengkulu merupakan kamar dengan luas 75 meter persegi dengan desain kontemporer yang nyaman dengan dilengkapi fasilitas modern, fasilitas kamar antara lain; Air conditioning, Alarm clock, Bathrobe, Cable Movie Channel, Direct dial phone, Hair dryer, Laundry service, Mini Bar, Safety box, Tea and coffee maker, Work desk, LCD/Plasma screen, Shower, Bathtub, Free WiFi. Harga hotel sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang, free wifi, free swimming pool dan free pemakaian gym.

Santika Indonesia Hotels & Resort memiliki ciri khas Hospitality from the Heart yang terangkum dalam Indonesia Home dengan nilai - nilai pelayanan khas Indonesia, tradisi lokal, nilai-nilai kekeluargaan, sentuhan alam dan kesegaran. Diharapkan jaringan hotel yang merupakan salah satu unit bisnis Kompas Gramedia yang didirikan pada Agustus 1981 ini akan memberikan pelayanan hangat khas Indonesia yang memberikan nuansa serasa rumah sendiri.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Santika Bengkulu :: Senyaman Rumah Sendiri
Ditulis oleh Hikarivoucher.com
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://santikahotel-review.blogspot.com/2011/12/santika-bengkulu-senyaman-rumah-sendiri.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 Comments:

Posting Komentar

Incoming Search: , Santika Bengkulu :: Senyaman Rumah Sendiri

Pulau Sepa

Translate

Blog Archive