Hotel Santika Makassar Tawarkan Paket Spa Murah

Posted by Hikarivoucher.com Sabtu, 07 Mei 2011 0 Comments
Hotel Santika Makassar
Manajemen Hotel Santika Makassar, terus berbenah guna memanjakan para tamunya. Salah satunya dalam program paket Spa. Paket ini terbagi dalam beberapa pilihan, seperti paket Bertangas Ritual Packagem yang di dalamnya ada Exotic Tangas Ritual, Tangas Aromateraphy dan Bertangas Treatment.

Harga dari paket ini antara Rp200 ribu hingga Rp465 ribu, termasuk fasilitas Scrub Body Tradisional, yang berfungsi untuk membersihkan, melembutkan dan memperbaharui kulit.

Selanjutnya, pihak Hotel Santika juga menyiapkan paket Spa Treatment yang terbagi atas paket Tradisional Balinese message, Bantimurung Message Aromatheraphy, Refleksi Plus Fasilitas, Refleksi Room dan Spa Fasilitas seperti Jacuzzi atau Fitnes serta Sauna dan Steam. Untuk harganya sangat variatif mulai dari Rp95 ribu sampai Rp225 ribu.

Adapula paket signature spa package yang di dalamnya terdapat paket Love Eternity, Exotic Body Scrub dan Balinese Boreh. Paket ini pengunjung akan dimanjakan dengan menggunakan bahan-bahan alami sperti bunga, kopi, herbal serta rempah yang bertujuan untuk memperlancar peredaran darah, membersihkan kulit dan masih banyak lagi keguanaannya.

Sedang untuk wanita, pihak hotel Santika juga sengaja mempersipkan paket khusus yang dinamakan Vitalitas Spa Package, dimana paket ini terdapat 4 macam pilihan, yaitu pengasihan treatment, keputihan treatment, vit-treatment dan javanese wedding package.

Pada paket ini, para wanita akan dimanjakan dengan beragam fasilitas dan bahan alami seperti scrub pengasihan Jawa, mandi bunga, pemijatan seluruh badan dengan minyak yang sensual dan mewah ,lulur dan lainnya.

Kegunaan paket ini selain untuk tetap menjaga kesehatan dan kebugaran, juga mampu tetap menjaga kecantikan wanita secara alami serta bisa juga menghilangkan stres dan kelelahan setelah beraktivitas.
Untuk harga dari paket khusus wanita ini, dipatok mulai dari Rp135 ribu hingga Rp675 ribu, kata Jaka, Dephead Housekeeping Hotel Santika Makassar, Selasa (3/5).

Pihaknya juga menyiapkan promo members bagi yang ingin mendapatkan berbagai fasilitas yang ada di Bantimurung Spa. Paket ini disediakan fasilitas massage, breakfeast, dinner, jacuzzi, fitnes, sauna dan masih banyak lainnya.

Syaratnya cukup registrasi dengan 3 pilihan, yaitu paket 3 bulan Rp1,8 juta, paket 6 bulan Rp3 juta dan paket 1 tahun Rp6 juta. Palanggan yang sudah menjadi members akan mendapatkan beragam fasilitas yang tersedia dan berlaku setiap harinya.

Source : www.ujungpandangekspres.com

##########
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Hotel Santika Makassar Tawarkan Paket Spa Murah
Ditulis oleh Hikarivoucher.com
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://santikahotel-review.blogspot.com/2011/05/hotel-santika-makassar-tawarkan-paket.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 Comments:

Posting Komentar

Incoming Search: , Hotel Santika Makassar Tawarkan Paket Spa Murah

Pulau Sepa

Translate

Blog Archive